Christian Eriksen

Tiga klub incar Christian Eriksen

Tiga klub incar Christian Eriksen

Manchester United, Barcelona dan Real Madrid semuanya tertarik pada bintang Tottenham Christian Eriksen, menurut laporan.

Manchester United, Barcelona dan Real Madrid semuanya diharapkan untuk menghabiskan banyak musim panas ini karena mereka menargetkan piala di negara masing-masing musim depan.

Eriksen, sementara itu, bisa meninggalkan Tottenham di akhir kampanye dengan masa depan jangka panjangnya di London utara yang diselimuti ketidakpastian.

Kontrak pemain internasional Denmark di klub berakhir pada tahun 2020 dan, akibatnya, Spurs dapat menguangkan di musim panas ini untuk menghindari kehilangannya tanpa bayaran.

Real Madrid telah lama muncul sebagai pelopor untuk mengontrak mantan bintang Ajax ketika jendela transfer dibuka kembali musim panas ini.

Namun ESPN mengatakan United dan Barcelona juga tertarik.

Setan Merah kemungkinan akan memperkuat serangan mereka karena mereka menargetkan masa depan yang lebih cerah di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

United bisa kehilangan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku musim panas ini dan Eriksen, yang berkembang di Tottenham, mungkin menandatangani sebagai pengganti tenda.

Barcelona, ??sementara itu, selalu mencari bakat penyerang baru.

Raksasa Catalan belum melihat yang terbaik dari Philippe Coutinho, yang tiba dari Liverpool pada Januari 2018.

Bahkan ada pembicaraan bahwa Coutinho akan dijual oleh Barcelona dengan United dan Chelsea mengendus-endus.

Dan Eriksen bisa jadi pengganti.

Real menginginkan bintang Tottenham itu karena mereka berencana untuk berdesak-desakan dengan Barcelona untuk mahkota La Liga dan Liga Champions musim depan.

Dan ESPN mengklaim Bayern Munich juga ingin mengontrak Eriksen.

Sementara itu, mantan pemain internasional Denmark Jesper Olsen yakin rekan senegaranya harus mempertimbangkan kepindahan ke La Liga musim panas ini.

“Christian jelas pemain yang sangat penting bagi siapa pun, dia kelas dunia,” kata Olsen.

“Sekarang ada pembicaraan bahwa dia mungkin pergi dan ada laporan di Inggris bahwa Tottenham pasrah kehilangan dia, sehingga Barcelona dan Real Madrid akan menjadi langkah besar baginya.

“Ini akan menjadi tantangan besar baginya, tetapi jika klub kaliber itu datang untuknya dan mereka mulai berbicara dengan Anda, itu adalah peluang besar dan Anda harus mendengarkan.

“Dia sudah lama di Inggris, bergabung dari Ajax, dan kita orang Denmark suka bepergian …”

Eriksen jauh lebih cocok untuk peran ini daripada seseorang seperti Paulo Dybala. Pemain Denmark ini pasti akan lebih murah dan secara taktik lebih fleksibel daripada pemain Argentina tersebut.

Eriksen mungkin lebih suka pindah ke Madrid, tetapi jika raksasa Spanyol pindah untuk target lain maka pindah ke Bayern pasti akan menjadi lebih menarik bagi gelandang serang ini.

Kebetulan menandatangani sayap sedang menjadi prioritas bagi Bayern di musim panas.