Tips Untuk Bermain Turnamen Poker KO Progresif

Senin lalu, kami berbicara tentang berbagai jenis turnamen KO di poker. Setelah menjelaskan apa saja turnamen KO dan cara kerjanya, kami mendaftar tiga variasi dasar – turnamen KO super, turnamen KO, dan turnamen KO progresif.

Akhirnya, kami memutuskan bahwa varian progresif tampaknya menjadi versi kompetisi yang paling menguntungkan, itulah sebabnya mayoritas pemain online menyukainya. Namun, untuk menjadi sukses dalam kontes progresif, Anda perlu mengetahui beberapa aturan dasar. Mari kita tengok mereka.
Tetap di Game

Saran ini mungkin terdengar aneh karena tujuan dari setiap kompetisi adalah tetap bermain. Namun, kali ini, sangat penting bagi Anda untuk mencoba dan bertahan untuk tahap selanjutnya dari turnamen.

Setelah Anda berada di sana, Anda akan melihat semua keajaiban terjadi, karena lebih banyak yang dipertaruhkan dibandingkan awal, dan Anda akan dapat menghasilkan lebih banyak uang jika Anda memainkannya dengan baik.
Bounty Hunting Harus Diselamatkan untuk Nanti

Salah satu hal paling penting yang harus Anda lakukan ketika berhasil masuk ke dalam turnamen adalah memulai perburuan hadiah secara nyata. Itu tidak benar-benar membayar karunia berburu ketika karunia masih rendah.

Namun, begitu mereka muncul, terserah Anda untuk melakukan yang terbaik dan pastikan untuk menangkap “ikan besar”.
Waspadalah terhadap Pemburu Hadiah

Jika bounty Anda kecil, kemungkinannya adalah bahwa pemain lain mungkin tidak menemukan Anda yang menarik dan bahwa mayoritas akan fokus pada menjatuhkan orang yang memiliki bounty besar di kepala mereka. Namun, jika Anda menghilangkan beberapa pemain dan Anda sebenarnya adalah orang dengan hadiah tertinggi, Anda perlu memahami bahwa pemain lain akan berada di sana dan mencoba mengambil semuanya dari Anda.

Anda harus mempertimbangkan bahwa tujuan mereka bukan untuk mengambil bagian dalam tumpukan Anda. Tujuan utama mereka adalah mengusir Anda dari turnamen dan mendapatkan uang dari hadiah di kepala Anda. Ini membutuhkan ekstra hati-hati saat bermain dan menunggu saat yang tepat untuk menyerang, menghindari semua orang yang akan mencoba untuk memikat Anda keluar untuk masuk semua.

Ada dua jenis situasi pamungkas ketika Anda memiliki karunia besar.

Anda memiliki tumpukan besar
Anda bertumpuk pendek

Mari kita lihat bagaimana cara mendekati ini.
Bully Lebih Banyak Jika Stack Anda Besar

Jika Anda memiliki tumpukan besar, Anda harus fokus pada bullying pemain lain dan mengambil sebanyak yang Anda bisa dari mereka. Anda memiliki tumpukan besar dan jangan takut untuk menunjukkan agresi selama bermain.

Pemain bertumpuk pendek akan lebih berhati-hati, dan Anda akan dapat memanfaatkan momen dan mengambil lebih banyak chip dari mereka. Setelah Anda memberikan tekanan, pemain mungkin mulai menghindari Anda dan berfokus pada lawan yang kemungkinan besar akan mereka bunuh.
Bagaimana Cara Bermain sebagai The Fallen Giant?

Raksasa yang jatuh adalah orang yang dulunya memiliki banyak keripik dan memiliki karunia besar di kepala mereka. Namun, mereka sekarang dalam posisi di mana mereka ditumpuk, tetapi karunia masih sangat besar. Dalam hal ini, semua pemain yang aktif akan mencoba untuk “membunuh” raksasa yang jatuh itu untuk mendapatkan uang.

Salah satu tujuan yang harus Anda adopsi adalah untuk menunjukkan kapan rentang nilai lebih luas. Ini berarti tangan underdog seperti 87 seharusnya tidak didorong. Sebagai gantinya, cobalah untuk mengganti tangan dengan tangan seperti A9o atau KJ0. Tujuannya hanya untuk mencoba dan menunjukkan andil besar ketika Anda berada di posisi terlambat.